Indonesian Nudist

Hello, this group are created to all nudists from Indonesia, although Indonesia well know as the biggest moeslem country, we want to show that still there is a nudist comunity existing, and hopefully one day we also can have our own nude beach, and we can get nude not only at home but also on the street. So for you all nudist from Indonesia come and join this comunity! Thanks

Weekend lalu gw ke Kalianget, Wonosobo. Di sana gw nemu satu kolam mata air panas di tengah sawah kira2 di seberang taman rekreasi Kalianget. Di taman rekreasinya ada kolam air panas juga, tapi ga seru. Di tengah sawah itu gw berenang, berendam & mandi totally naked tanpa protes dari yang juga mandi2 di sana. Malah pengunjung pada cuek banget. Beberapa malah juga bugil.
Agak jauh sedikit (tapi ga jauh2 amat) di Kali Selayur (atau Serayu?) di Kalibeber ada kolam air panas juga pas di samping kali yg airnya dingin. uasik tenan! Malah di sini kalo mau mandi, berendam & berenang normanya ya tanpa busana sedikitpun, selayaknya penduduk setempat yg mandi di sana.ASyik banget bisa berenang di air panas & di sungai dengan cuek bebas.
I will certainly be back! Juga nyoba yang di Dieng.

This topic was edited
RE: mata air panas

nice share, andai dekat dari temapt saya, pasti dah datang berkunjung.

This post was edited
RE: mata air panas

Bro, Kalau saya dapat cuti, boleh ya saya kontak kamu dulu, mau ngerasain
full naked secara outdoor. Plus ada teman nudist.
Tapi perkiraan Bro, kapan ada waktu luang-nya?
Biar waktu-nya cocok. gathering juga oke dengan yang lain.
Thanks ya.

This post was edited
RE: mata air panas

Bro, akhirnya saya bisa skinny dipp juga.
Kemarin saya coba di kolam renang umum jam 19.15an dan tutup jam 20.00, petugasnya ada 2 orang lagi bersih2 area, bolak balik mlulu. Yang berenang juga masih ada 3 laki dan 2 perempuan. Air-nya agak keruh. Dengan kaca mata renang hanya mampu melihat 2 meteran. Kalau berdiri di pinggir kolam dasar kolam hanya berbayang. saya lihat yang laki, cd yang laki tak tampak.
Jarak kolam +- P=50m L=25m, dengan kedalaman 80cm s/d 2m. mereka semua ambil jarak panjang, renang bolak-balik. Saya ambil di lebarnya dan terus di 2m-an. wah deg2an banget saat melepas cd renang, pas mereka mulai putar balik dari posisi 2m. Saya harus perhitungkan kecepatan saya bolak balik, sehingga bisa berhasil.
Whuih enaknya, berenang polos, lebih adem dan lebih bebas bergerak. cd saya ikat di tangga kolam paling bawah.
Kenapa saya berani, soalnya mereka berenang untuk kesehatan, alias lambat-lambat. Saya untuk tes keberanian, so pasti cepat2.
Mereka, petugas dan yang lainnya tidak menyadari saya polos dan cd ada di undakan tangga besi. sampai satu-satu keluar dari kolam. Yang full exciting, saya berenang lambat2 mendekati area petugas jaga yang kedalamannya 80 cm. jalur panjang. lalu balik lagi. Berhasil!.
Duh, sampai jam 19.55, tinggal saya diujung 2m an dan satu laki di 80 cm. ditepuki petugas, hoi, maaf, mau tutup!
Begtu dulu deh. Dan yang pasti saya pasti balik lagi, kalau air-nya agak keruh. Soalnya, kalau sudah dibersihkan, bening banget tuh kolam.

This post was edited
RE: mata air panas

nice share lenovo, tapi klo air kolamnya bening malah jadi keliatan pas situ naked dong. hehehe....

This post was edited
RE: mata air panas

Yah, so pasti.
Nanti malam saya mo coba lagi.
Mudah2an airnya agak keruh.

This post was edited